get app
inews
Aa Read Next : Toko Milik Warga Desa Doyong Sragen Disatroni Maling, Pelaku Beraksi Pagi Hari Terekam Kamera CCTV

BPR Bank Djoko Tingkir Buka Lowongan Direktur YMFK dan Direktur Pemasaran, Cek Syaratnya

Selasa, 09 Januari 2024 | 11:45 WIB
header img
Sekda Kabupaten Sragen, Hargiyanto dalam undian tahap ke II Bank Djoko Tingkir.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN,iNewsSragen.idBadan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Sragen, PT. BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) membuka pendaftaran calon Direktur Yang Membawahkan Fungsi Kepatuhan (YMFK) dan Direktur Pemasaran. Pendaftarannya dibuka mulai 10 hingga 20 Januari 2024.

“Pemerintah Kabupaten Sragen membuka kesempatan bagi kalangan profesional yang memiliki talenta, integritas tinggi dan berjiwa entrepreneur untuk menjadi bakal calon Direktur YMFK dan Direktur Pemasaran PT. BPR Bank Djoko Tingkir," kata Sekda Kabupaten Sragen, Hargiyanto yang juga selaku panitia seleksi, Selasa (9/1/2024)

Dalam keterangannya, rekrutmen calon Direktur YMFK dan Direktur Pemasaran BPR Bank Djoko Tingkir dilakukan secara terbuka, profesional dan independen mulai dari tahap awal hingga tahapan akhir seleksi, dan nantinya diberlakukan uji kelayakan dan kepatutan.

“Ada beberapa kriteria dan persyaratan untuk mengikuti seleksi, diantaranya berusia minimal 35 tahun dan maksimal 55 tahun saat pendaftaran, berijazah minimal S1 (Strata Satu), berpengalaman kerja lima tahun dalam manajerial perusahaan berbadan hukum, memiliki sertifikasi Direktur Level 2 yang masih berlaku," terangnya.

Secara umum, calon peserta seleksi harus sehat jasmani dan rohani. Untuk keterangan lebih rinci terkait persyaratan teknis dan yang lainnya bisa dilihat dengan membuka link berikut: https://bit.ly/syaratdanketentuandirdjoting

Kemudian untuk berkas lamaran dapat di upload melalui halaman link: https://humairapsikologi.my.id/rekselbprdjokotingkir

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut