get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Blusukan ke Pelosok Desa, Caleg Perindo Sumbang Granit untuk Pembangunan Masjid di Grobogan

Kamis, 11 Januari 2024 | 07:48 WIB
header img
Partai Perindo Daerah Pemilihan Satu Grobogan, Jawa Tengah, memberikan bantuan material berupa keramik granit untuk pembangunan lantai masjid.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Partai Perindo Daerah Pemilihan Satu Grobogan, Jawa Tengah, memberikan bantuan material berupa keramik granit untuk pembangunan lantai masjid. Ratusan warga Dusun Wani, Desa Karanganyar, Kecamatan Geyer, Grobogan, Jawa Tengah, berkumpul di serambi Masjid Jamiah Al Barokah untuk menyaksikan pemasangan awal keramik granit yang dilakukan oleh calon legislatif Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Grobogan dan Provinsi Jawa Tengah.

Proses pemasangan keramik granit tersebut diiringi oleh sholawat yang dinyanyikan oleh ibu-ibu jamaah masjid. Imam Masjid Jamiah Al Barokah, Haji Marmo, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Partai Perindo.

Pembangunan masjid mengalami keterlambatan karena kendala keuangan, namun kini didorong kembali oleh bantuan material, terutama untuk lantai masjid.

Setelah pemasangan keramik, tim dari Partai Perindo beralih ke salah satu rumah warga Dusun Wani untuk memberikan sosialisasi tentang tata cara pencoblosan dan mengenalkan posisi caleg Partai Perindo pada surat suara.

Para caleg juga membagikan kartu tanda anggota kepada anggota yang sudah terdaftar.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut