get app
inews
Aa Read Next : Transaksi Miras Dipinggir Jalan, 2 Warga Solo Terciduk Patroli Polisi

Bambang Wuryanto: Hasil Survey Capres 2024 Terbaru yang Dirilis Tak Lebih dari Sekedar APK

Senin, 15 Januari 2024 | 08:22 WIB
header img
Bambang Wuryanto, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan bersama Caleg dan Kader PDI Perjuangan di Sragen, Minggu (14/1/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, menilai hasil survei yang dirilis tidak mencerminkan kondisi di lapangan dan bahkan dianggap sebagai Alat Peraga Kampanye (APK) bagi pasangan calon tertentu.

Menurutnya, hasil survei tersebut dapat mempengaruhi persepsi masyarakat dan dianggap sekelas dengan alat peraga kampanye seperti billboard, kata Bambang Pacul, Minggu (14/1/2024).

Bambang Pacul menegaskan bahwa kehadirannya di Sragen bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para kader PDI Perjuangan serta membangkitkan semangat untuk bertarung dalam pemilu 2024.

Ia menyatakan bahwa hasil survei bukanlah penentu utama, dan perjuangan para kader perlu lebih intensif dalam menghadapi kompetisi yang semakin sengit.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati, juga menegaskan pentingnya konsolidasi dan semangat perjuangan dalam mendukung pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut