get app
inews
Aa Read Next : Sudah 3 Kali Proses Tender Ulang, Lelang Rehab Jalan Pelemgadung-Ngarum Sragen Belum Ada Pemenang

Kunjungi 1000 Titik Lokasi, Sriyanto Optimis Melenggang DPR RI

Senin, 15 Januari 2024 | 18:20 WIB
header img
Anggota DPRD Jateng dan Calon Anggota DPR RI, Sriyanto Saputro, meresmikan posko pemenangan, Minggu (14/1). Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Anggota DPRD Jateng dan Calon Anggota DPR RI, Sriyanto Saputro, meresmikan posko pemenangan, Minggu (14/1).  Bertepatan dengan kunjungannya ke 1000 titik lokasi selama beberapa tahun terakhir.

Sriyanto menjalankan program bernama "Mesem" setiap akhir pekan di tiga wilayah, yakni Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri. Program ini telah berlangsung di 1000 lokasi yang dikunjungi olehnya. Sriyanto mengungkapkan bahwa selama kunjungannya, dia berinteraksi langsung dengan konstituennya dan menjalankan program bantuan.

Dia menyampaikan bahwa setiap keluhan atau aspirasi yang diterima, terutama terkait pupuk dari petani di Sragen, dia bawa ke tingkat nasional.

Pihaknya terus mendorong program-program seperti yang diusung oleh Prabowo-Gibran, termasuk menghapus kartu tani dan memberikan bantuan pupuk.

Sriyanto menjelaskan bahwa selama berkeliling, pihaknya telah menyalurkan bantuan sekitar Rp 10 miliar per tahun di Sragen.

Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar sebagai anggota DPRD Jateng, dia yakin dapat mencapai lebih banyak wilayah jika terpilih sebagai anggota DPR RI.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut