get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Dinilai Berprestasi, 14 Personil Polresta Surakarta Raih Penghargaan

Senin, 22 Januari 2024 | 15:03 WIB
header img
Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono mewakili Kapolresta Kombes Pol Iwan Saktiadi menyerahkan penghargaan kepada personil berprestasi.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Sebanyak 14 personil Polresta Surakarta mendapat penghargaan atas prestasinya dalam menjalankan tugas selama ini.

Pemberian penghargaan dilakukan Wakpolresta AKBP Catur Cahyono mewakili Kapolresta Kombes Pol Iwan Saktiadi saat pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolresta setempat, Senin (22/01/2024).

"Pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja," kata Wakapolresta.

Ia pun meminta agar penghargaan yang diberikan kepada 14 personil itu dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan. Saya harap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ujar Catur.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut