get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun, Hantam 3 mobil Parkir Evakuasi Sopir Minibus Terjepit Berlangsung Dramatis

Diduga Hilang Kendali, Truk Tronton Tabrak Warung Makan Ayam Taliwang di Sragen

Rabu, 31 Januari 2024 | 20:14 WIB
header img
Sebuah truk tronton kehilangan kendali dan menabrak sebuah rumah makan Ayam Taliwang serta sebuah mobil yang terparkir di halaman warung tersebut pada Rabu (31/1).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sebuah truk tronton kehilangan kendali menabrak sebuah rumah makan Ayam Taliwang serta sebuah mobil yang terparkir di halaman warung tersebut pada Rabu (31/1). Beruntungnya, kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

Truk tanpa muatan dengan nomor polisi N 8164 UQ, yang dikendarai oleh Pujo Handono, berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Raya Solo – Sragen, Dukuh Jetak Pabrik Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo. Sekitar pukul 16.30, truk kehilangan kendali, melaju ke kiri jalan, menyerempet pohon turus jalan, dan akhirnya menabrak pagar rumah makan Ayam Taliwang.

Setelah menabrak pagar, truk juga menabrak sebuah mobil Suzuki Karimun AD 9854 ZN yang terparkir di halaman rumah makan tersebut. Mobil tersebut mengalami kerusakan parah di bagian belakang dan samping. Truk akhirnya berhenti di sisi timur pagar rumah makan.

Kejadian tersebut menarik perhatian warga, menyebabkan kemacetan lalu lintas di lokasi. Truk berhasil dievakuasi sekitar pukul 18.00.

Pemilik rumah makan, Hanung Tri Hartanto, yang berada di belakang rumah saat kejadian, bersyukur bahwa tidak ada pelanggan di dalam rumah makan pada saat itu. Rumah makan sedang buka, dan pemiliknya menyatakan tidak mengetahui detail kejadian. Dia menjelaskan bahwa truk kehilangan kendali karena setirnya copot dan tidak bisa dikendalikan.

Rumah makan, selain mengalami kerusakan pada pagar, juga merasakan dampak tabrakan pada mobil miliknya yang terparkir di halaman. Pemilik rumah makan berencana untuk mengajukan ganti rugi terkait kerugian yang dialami akibat kecelakaan ini.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut