get app
inews
Aa Read Next : Universitas Sragen (UNISSRA) Resmi Dibuka, Inilah Beragam Program Unggulannya!

Ribuan Warga Antusias Kampanye Ganjar Mahfud Targetkan 70 Persen di Sragen

Kamis, 01 Februari 2024 | 18:13 WIB
header img
Ribuan warga di Sragen meramaikan kampanye pasangan Ganjar-Mahfud, Kamis (01/02/2024) di Ndayu Park Sragen.

SRAGEN, iNewsSragen.id - Ribuan warga di Sragen meramaikan senam Sicita, bagian dari kampanye pasangan Ganjar-Mahfud, Kamis (01/02/2024) di Ndayu Park Sragen. Pasangan ini, yang menempati nomor urut 03, ditargetkan mendapatkan dukungan sebanyak 70 persen suara di Sragen.

Kampanye ini diselenggarakan oleh Komunitas Anjani Indonesia, Barisan Aktivis Relawan Ganjar (BARAG), dan seluruh Partai Politik (Parpol) Pengusung Ganjar-Mahfud. Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, kader PDIP Sragen dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Komjen Pol Purn Gatot Eddy Pramono, serta Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, turut hadir dalam kampanye tersebut.

Dalam orasinya, Gatot Eddy Pramono memberikan semangat kepada para kader untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Para kader diminta untuk mengajak keluarga dan tetangga sebanyak mungkin untuk memilih pasangan ini. Gatot menyatakan target kemenangan total di Sragen, sebagai kandang banteng, untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Mengenai kegiatan Presiden Joko Widodo yang sering bersinggungan dengan pergerakan kampanye Ganjar Pranowo, terutama di Jateng - DIY, Gatot merasa tidak terganggu. Gatot menyatakan bahwa mereka terus bergerak tanpa khawatir, dan jika Presiden Jokowi ingin datang ke Jawa Tengah, itu merupakan haknya.

Gatot meyakini bahwa berbagai program yang ditawarkan oleh Ganjar-Mahfud, seperti internet gratis, satu keluarga satu sarjana, tenaga kesehatan di setiap desa, pemutihan hutang petani dan nelayan, serta pemberian honor untuk kader posyandu, dapat menarik pemilih dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut