get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut: 6 Motor Tabrakan Beruntun Dipicu Balapan Liar di Semarang, 3 Remaja Tewas 2 Luka

Identitas Kecelakaan Maut Bus Rombongan Satgas Hanura di Tol Ngawi, 3 Korban Tewas 12 Luka-Luka

Minggu, 04 Februari 2024 | 19:34 WIB
header img
Kecelakaan maut bus rombongan Satgas Partai Hanura di ruas Tol Ngawi-Solo Km 554 Mantingan, tepatnya di Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Minggu (4/2/2024) pagi.Foto: iNews/Asfi Manar

NGAWI, iNewsSragen.id - Sebanyak tiga orang tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan bus rombongan Satgas Partai Hanura di ruas Tol Ngawi-Solo Km 554 Mantingan, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, pada Minggu (4/2/2024) pagi.

Dua korban meninggal di tempat kejadian, sedangkan seorang lainnya meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Korban yang tewas di TKP telah diidentifikasi sebagai Hadi Umar Farouq warga Mojokerto dan Aditya Sapulete asal Lamongan. Sopir Bus Trans Jaya, Chantur Phancoro, warga Sidoarjo, menjadi korban ketiga yang meninggal.

Selain korban tewas, tercatat 12 korban lainnya mengalami luka-luka dan sedang mendapatkan perawatan di tiga rumah sakit berbeda, termasuk RS Sragen.

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polres Ngawi Ipda Yudi Irawan, penyebab kecelakaan diduga sopir mengantuk dan kehilangan kendali saat mendahului kendaraan di depannya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut