get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Kampanye Terakhir Ganjar-Mahfud, PDIP Optimis Solo Masih Kandang Banteng

Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:08 WIB
header img
Capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar-Mahfud menghadiri kampanye pamungkas di Kota Solo.Foto:iNews / Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Menutup putaran terakhir masa kampanye, PDIP optimis capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat unggul di Jawa Tengah yang sudah dikenal dengan julukannya sebagai kandang banteng.

Sejalan dengan julukannya itu, maka tidak heran jika Kota Solo menjadi pilihan tempat penyelenggaraan kampaye dengan tajuk 'Pesta Rakyat Bukan Pesta Konglomerat' berlokasi di benteng Vastenberg, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Puluhan ribu peserta dari berbagai daerah  Solo Raya dan sekitarnya mulai berdatangan ke lokasi acara sejak pukul 06.00 WIB. Sebelumnya dilakukan kirab budaya dari Ngarsopuro menuju benteng Vastenberg.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang hadir dalam acara itu menyatakan, dipilihnya Solo sebagai lokasi kampanye terakhir Ganjar-Mahfud dikarenakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh KPU, yaitu di zona Jateng. Selain itu, Kota Solo merupakan salah satu basis PDIP.

“Sudah kami persiapkan segala sesuatunya, karena Solo merupakan salah satu basis PDIP. Kalau ada pendapat lain silakan dinilai sendiri,” kata Puan kepada wartawan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut