get app
inews
Aa Read Next : Asah Keterampilan, Anggota Samapta Polres Sukoharjo Latihan Bongkar Pasang Senjata

Catat! Polres Sukoharjo Siap Gelar Operasi Keselamatan Candi 2024

Jum'at, 01 Maret 2024 | 19:11 WIB
header img
Operasi Keselamatan Candi 2024 bakal digelar Polres Sukoharjo selama 14 hari untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas.

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Operasi Keselamatan Candi 2024 bakal digelar Polres Sukoharjo selama 14 hari untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas.

Menjelang pelaksanaan kegiatan, persiapan dilakukan dengan terlebih dulu menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) di aula Mapolres Sukoharjo, Jum'at (1/3/2024).

Pelaksanaan Lat Pra Ops dengan sandi Operasi Keselamatan Candi 2024 tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polres dan personel yang terlibat Ops Keselamatan Candi 2024.

Kapolres Sukoharjo melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, mengatakan bahwa pelaksanaan Lat Pra Ops dilakukan agar kesiapan Operasi Keselamatan Candi tidak ada kendala, serta agar personel benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas pokoknya.

"Penekanan operasi adalah, keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya merupakan suatu hal yang mutlak didapatkan dan dirasakan masyarakat selaku pengguna jalan raya," terang Eka.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut