get app
inews
Aa Read Next : Rapat Pleno KPU Sragen, Tiga Caleg PDIP Terpilih Diganti

Kecelakaan Bus Cepat Eka Jurusan Surabaya-Jogja Terguling di Sragen, Sopir Terluka

Jum'at, 01 Maret 2024 | 20:13 WIB
header img
Kondisi bus cepat Eka yang terguling di Jl. Sukowati, di Sragen Wetan, Sragen, Jumat (1/3/2024) dinihari.Foto:PSC 119/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kecelakaan hari inibus cepat Eka jurusan Surabaya-Solo-Jogja yang terguling di Jl. Sukowati, Sragen, Jumat (1/3/2023) sekitar pukul 03.35 WIB telah menimbulkan kerusakan pada bus sepanjang 50 meter.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sopir bus mengalami luka ringan dan harus dirawat di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam melalui Kasatlantas, AKP Mustakim Kaslan, menjelaskan bahwa bus dengan pelat nomor S 7361 US itu lepas kendali dan menabrak median jalan sebelum terguling.

Pengemudi bus, Rohendi (51), warga Bangsri, Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mengalami nyeri pada punggung dan lecet pada siku. Seluruh penumpang lainnya selamat dari kejadian tersebut.

Diduga, kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mengantuk dan kehilangan konsentrasi saat melaju dari arah timur ke barat. Bus oleng dan menabrak median jalan hingga akhirnya terguling.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut