get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan

Geger! Warga Sukoharjo Temukan Mayat Pria Mengambang di Pintu Air Sungai

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:14 WIB
header img
Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat pria yang ditemukan mengambang di pintu air Dukuh Sugihan, Bendosari, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Warga Dukuh Cendana, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria mengambang di pintu air sungai desa setempat pada Rabu (6/3/2024). Mayat ditemukan dalam kondisi sudah membengkak.

Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh salah seorang warga yang tengah melintas di dekat lokasi. Mayat pria yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam itu posisinya tersangkut besi penyekat aliran sungai.

"Kondisi mayat sudah membengkak, berbau, serta mengeluarkan cairan," kata Komandan Damkar Satpol PP Sukoharjo, Margono, yang mengaku mendapat laporan dan langsung berkoordinasi dengan BPBD dan Tim SAR untuk melakukan evakuasi.

Dari informasi yang didapat, identitas mayat bernama Nurdiyanto, umur sekira 20 tahun dengan alamat Dukuh Kramat RT 04/ RW 04 Desa Mulur, Kecamatan Bendosari. Korban sudah sekira dua hari dicari oleh pihak keluarga karena tidak pulang.

"Dugaan sementara penyebab meninggalnya korban karena tenggelam. Kemungkinan korban jatuh terpeleset. Tapi untuk lebih jelasnya menunggu hasil dari autopsi dan penyelidikan pihak kepolisian saja. Kami hanya berkoordinasi dalam evakuasi," terang Margono.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut