get app
inews
Aa Read Next : Jadi Ikon Kuliner Kota Semarang, LCM Rayakan Hari Jadi ke-10

Jembatan Penghubung Salatiga-Semarang di Randuacir Ambruk, 1 Pengendara Tewas dan 2 Luka

Kamis, 07 Maret 2024 | 11:41 WIB
header img
Jembatan yang menghubungkan Salatiga-Semarang di Desa Randuacir tiba-tiba runtuh pada Rabu (6/3/2024) dini hari. Foto: iNews/Larisa Lulu

SALATIGA, iNewsSragen.id - Jembatan yang menghubungkan Salatiga-Semarang di Desa Randuacir, Kota Salatiga, tiba-tiba runtuh pada Rabu (6/3/2024) dini hari. Akibatnya, satu pengendara motor meninggal dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Saat kejadian, ketiga orang tersebut sedang melintas di atas jembatan tersebut. Mereka langsung jatuh ke jurang karena tertimbun longsoran tanah dan beton pondasi jembatan.

Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Kota Salatiga, Roy Anjar, menyatakan bahwa tim gabungan BPBD telah dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi ketiga korban beserta kendaraan mereka.

Dua dari ketiga korban beserta dua sepeda motor berhasil dievakuasi oleh petugas. Kedua korban mengalami luka-luka dan segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, satu korban lainnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban tersebut adalah Maratus Solihah (23), warga Ngawi, Jawa Timur.

"Korban ditemukan terkubur di bawah material tanah dan beton di dasar sungai," ujarnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut