get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Deklarasi Dukung Bakal Calon Bupati, Kritik Kelangkaan Pupuk dan Anjloknya Harga Gabah

Minggu, 10 Maret 2024 | 18:07 WIB
header img
Perwakilan kelompok tani yang tergabung dalam “KOMPAG” atau komunitas petani muda grobogan, menggelar deklarasi untuk dukungan salah satu bakal calon bupati Grobogan 2024-2029 mendatang.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Perwakilan kelompok tani yang tergabung dalam “KOMPAG” atau komunitas petani muda grobogan, menggelar deklarasi untuk dukungan salah satu bakal calon bupati Grobogan 2024-2029 mendatang. Mereka juga menyoroti terkait kelangkaan pupuk serta anjloknya harga gabah di saat musim panen saat ini.

Deklarasi kelompok tani muda grobogan (KOMPAG) yang berlangsung di sebuah rumah makan Kampung sawah krangganharjo (KSK) Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan, Minggu pagi, dihadiri oleh puluhan perwakilan kelompok tani dari masing-masing kecamatan di Grobogan.

Mereka yang berprofesi sebagai petani mendukung Sugeng, salah satu wakil anggota DPRD Grobogan, Jawa Tengah untuk  diusung menjadi bakal calon bupati Grobogan, Jawa Tengah, Periode 2024-2029 mendatang.

Suhu politik dalam bursa bakal calon Bupati Grobogan tahun ini sudah mulai meningkat, dimana ada beberapa kandidat bakal calon yang akan maju, namun mereka belum berani menyatakan untuk siap menjadi bakal calon Bupati.

Namun beberapa simpatisan dan relawan masing-masing bakal calon sudah siap mengusung ke kursi pemerintahan daerah. Tri Handoko, ketua KOMPAG seusai deklarasi siap mengusung Wakil ketua DPRD Grobogan, untuk maju dalam bursa calon Bupati.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut