get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Tukang Ojek di Grobogan Dibacok Begal, Sepeda Motor Raib

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:13 WIB
header img
Seorang tukang ojek di Grobogan mendapatkan tiga luka bacok di bagian punggung setelah di begal oleh penumpangnya.Foto:iNews/Istimewa

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Seorang tukang ojek di Grobogan mendapatkan tiga luka bacok di bagian punggung setelah di begal oleh penumpangnya. Korban sempat terkapar dan sepeda motornya raib dibawa begal.

Agus Susanto warga Desa Boloh, Kecamatan Toroh, Grobogan, kini mendapatkan perawatan di Rumah sakit Siaga Utama Purwodadi, Grobogan.

Agus mengalami beberapa luka akibat bacokan senjata tajam milik begal. Korban yang bekerja sebagai tukang ojek hendak mengantarkan penumpang dari terminal induk Purwodadi menuju Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Rabu (13/3/2024) sore.

Menurut keterangan beberapa warga yang ada di lokasi, korban sudah ditemukan tergeletak di pinggir jembatan di Desa Gatak, Kecamatan Pulokulon, Grobogan.

Warga langsung melarikan korban ke puskesmas Pulokulon. Namun kondisi luka yang cukup serius, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit Siaga Utama.

“Saya kaget ketika berjalan melihat ada seseorang tergeletak di jalan, akhirnya warga yang mengetahui mendekat dan membawanya ke puskesmas. Tapi untuk motor sudah tidak ada,” ungkap wanti warga Gatak.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut