get app
inews
Aa Read Next : Seleksi Awal Calon PPK Pilkada Sukoharjo, 165 Peserta Lolos Tes CAT

Marak Perang Sarung, Polres Sukoharjo Terjunkan Ratusan Personil Patroli Malam

Sabtu, 16 Maret 2024 | 19:16 WIB
header img
Patroli malam personel Polres Sukoharjo selama Ramadhan.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Mengantisipasi gangguan kamtibmas yang marak terjadi di beberapa daerah di bulan Ramadhan diantaranya petasan dan perang sarung, Polres Sukoharjo meningkatkan patroli malam hari dengan mengerahkan ratusan personel.

Selain itu, patroli di beberapa titik rawan gangguan kamtibmas tersebut juga mengantisipasi aksi balap liar yang masih sering dijumpai di beberapa ruas jalan, salah satunya di wilayah Kecamatan Kartasura.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia mengatakan, sesuai perintah pimpinan serta menjaga situasi kamtibmas selama bulan puasa Ramadhan, ratusan personel diterjunkan untuk melaksanakan patroli malam hari.

“Sesuai perintah pimpinan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari seperti balap liar, perang sarung, tawuran, Polres Sukoharjo menerjunkan 208 personil untuk melaksanakan patroli rutin,” kata Eka mengutip keterangan Kapolres, Sabtu (16/3/2024).

Ia menjelaskan, dari 208 personil yang dikerahkan dalam patroli tersebut rinciannya terdiri dari Tim Pandawa 1 dan 2, Tim Raimas dan Jajaran Polsek di 12 kecamatan.

“Dari 208 personil ini, untuk kegiatanya sudah dibagi pada jam – jam tertentu dari sore hari waktu berbuka hingga sholat subuh,” terang Eka.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut