get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

2 Santriwati Terseret Arus Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Senin, 18 Maret 2024 | 16:33 WIB
header img
Dua santriwati yang telah menghilang selama empat hari akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas mengapung di Sungai Glugu.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Dua santriwati yang telah menghilang selama empat hari akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas mengapung di Sungai Glugu.

Jenazah Nurul Fajriyah, 19 tahun, warga Desa Kedungrejo, Purwodadi, Grobogan dan Sofiyatul Lailiyah, 18 tahun, warga Desa Tunggak, Kecamatan Toroh, Grobogan, ditemukan oleh tim BPBD Grobogan bersama warga pada Senin pagi.

Kedua korban diketahui menghilang sejak Jumat pagi lalu saat melintasi derasnya arus banjir yang merendam jalan desa di sekitar Jembatan Desa Glugu dan Desa Karanganyar, Purwodadi, Grobogan.

Proses pencarian dilakukan dengan menggunakan drone BPBD Grobogan. Pertama kali, jasad Nurul ditemukan mengapung lima ratus meter dari lokasi tenggelam, dan satu jam kemudian jasad Sofiyatul ditemukan di areal persawahan oleh petani yang jaraknya satu kilometer dari lokasi tenggelam.

AKP Dedy Setianto, Kapolsek Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, menjelaskan bahwa kondisi tubuh kedua korban sudah rusak parah sehingga sulit dikenali.

Diperkirakan korban telah meninggal sejak empat hari yang lalu, dan kini tim INAFIS Polres Grobogan, sedang melakukan identifikasi kedua korban di kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Soedjati, Purwodadi, Grobogan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut