get app
inews
Aa Read Next : Lupa Hand Rem saat Parkir, Mobil Dinas Kejaksaan Grobogan Melorot dan Terjun ke Sungai

Pasca Banjir Warga Masih Bertahan di Pengungsian, Kepala BNPB Pusat Berikan Bantuan Logistik

Selasa, 19 Maret 2024 | 17:30 WIB
header img
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) langsung turun dan menemui ratusan korban banjir di Grobogan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) langsung turun dan menemui ratusan korban banjir di Grobogan. BNPB juga membagikan sejumlah bantuan logistik kepada seluruh korban banjir.

Saat ini, puluhan warga masih bertahan di tempat pengungsian, yaitu di rumah-rumah kerabat dan saudara yang aman dari banjir karena kondisi rumah masih terendam lumpur dengan kedalaman dua puluh sentimeter.

Letnan Jenderal TNI Suharyanto, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, didampingi oleh Dandim 0717, Kapolres, dan Bupati Grobogan, mendatangi ratusan warga yang terdampak banjir di Kantor Balai Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, pada Selasa siang.

Letnan Jenderal TNI Suharyanto kemudian membagikan sejumlah bantuan logistik kepada seluruh warga korban banjir untuk keperluan pascabanjir.

Banjir yang merendam Desa Getasrejo sejak Kamis hingga Senin lalu meninggalkan duka mendalam bagi seluruh warga. Banjir dengan kedalaman satu hingga dua meter pada tahun ini merupakan banjir terbesar yang melanda wilayah Grobogan, terutama Desa Getasrejo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut