get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

PLN UP3 Surakarta Hadirkan Promo Tambah Daya di Bulan Ramadhan

Jum'at, 22 Maret 2024 | 15:47 WIB
header img
PT PLN (Persero) UP3 Surakarta kembali menghadirkan promo bertajuk "Listrik di Bulan Berkah 2024" di Surakarta, Jumat (22/03).Foto:iNews/Istimewa

SOLO, iNewsSragen.id - PT PLN (Persero) UP3 Surakarta kembali menghadirkan promo bertajuk "Listrik di Bulan Berkah 2024" di Surakarta, Jumat (22/03). Promo ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin melakukan tambah daya listrik dengan biaya tambah daya sebesar Rp 202.403.

Manager PLN UP3 Surakarta, Muhammad Khadafi, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini, mengingat berbagai aktivitas masyarakat yang meningkat selama bulan Ramadhan.

Dia menyatakan kebutuhan listrik diprediksi akan meningkat, sehingga promo ini menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat.

Promo ini berlaku hingga tanggal 5 April 2024, memberikan waktu yang cukup panjang bagi pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari program ini. Pelanggan dapat memperoleh promo melalui fitur 'marketplace' pada aplikasi PLN Mobile.

Setelah melakukan transaksi produk Usaha Mikro Kecil (UMK) minimal Rp.99.000,- pada Marketplace di PLN Mobile, pelanggan dapat meng-claim e-voucher promo tambah daya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut