get app
inews
Aa Read Next : Perhutani Gundih Grobogan Serahkan Mushaf Qur’an ke Pondok Pesantren

Peduli Banjir Demak, Pemkab Sukoharjo Kirim Bantuan Logistik

Sabtu, 23 Maret 2024 | 17:47 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama Bupati Demak Hj. Eisti'anah.Foto:Humas Pemkab Sukoharjo/Ist

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bencana banjir yang melanda Kabupaten Demak telah memicu kepedulian sejumlah kalangan dan instansi baik swasta maupun pemerintah untuk bergerak memberikan bantuan.

Pemkab Sukoharjo seperti pada kejadian bencana dan musibah di daerah-daerah lainnya, tak ketinggalan juga ikut bergerak cepat dengan mengirimkan bantuan logistik.

Kali ini bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Sukoharjo Etik Suryani kepada Bupati Demak Hj. Eisti'anah, Sabtu (23/3/2024). Sebelumnya PMI Kabupaten Sukoharjo juga telah mengirimkan bantuan menuju Posko Penanganan Banjir PMI Kabupaten Demak.

"Kami ikut prihatin atas bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Demak. Ini kami mewngirimkan bantuan sebagai wujud kepedulian dan tanda cinta kami kepada masyarakat Demak," kata Etik yang didampingi Sekda Sukoharjo, Widodo.

Adapun bantuan disebutkan berupa beras, mie instan, sarden, beras, gula, minyak goreng, makanan kering, obat-obatan, pampers untuk anak dan orang dewasa, selimut, perlengkapan mandi, hingga susu untuk anak.

"Bantuan ini merupakan bagian dari menjaga tali silaturahmi untuk saling berbagi dengan harapan dapat membantu meringankan beban para korban banjir di Demak," kata Etik.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut