get app
inews
Aa Read Next : Pasca Banjir dan Hujan Deras Jumlah Pasien DBD di Grobogan Meningkat, 9 Anak Meninggal Dunia

Kecelakaan Tragis Hari Ini, Mobil Pikap Rombongan Pengajian Tabrak Pohon, 3 Orang Tewas di Lokasi

Senin, 25 Maret 2024 | 16:58 WIB
header img
Kecelakaan tragis mobil bak terbuka (pikap) mengangkut rombongan pengajian alami kecelakaan menabrak pohon di sisi jalan di jalur Pantura Indramayu, Senin (25/3/2024). (Foto: MPI)

INDRAMAYU, iNewsSragen.id - Kecelakaan tragis terjadi pada Senin (25/3/2024) di jalur Pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sebuah mobil pikap bak terbuka yang membawa rombongan pengajian menabrak pohon, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan sembilan lainnya mengalami luka-luka.

Mobil pikap tersebut baru saja melakukan perjalanan dari Bandung setelah menghadiri pengajian Ramadhan di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung.

Rombongan seharusnya dalam perjalanan pulang ke daerah Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, namun kecelakaan tragis terjadi di tengah perjalanan.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, kecelakaan diduga disebabkan oleh sopir yang mengantuk. "Ini kecelakaan tunggal, mobil menabrak pohon yang diduga sopir mengantuk," ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut