get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 742 Siswa, PSHT Sukoharjo Gelar Ujian Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih

Berkah Ramadhan, 34 Anggota Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan

Selasa, 26 Maret 2024 | 20:02 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo menyerahkan penghargaan kepada 34 anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi dalam tugas.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – Sebanyak 34 anggota Polres Sukoharjo menerima penghargaan karena prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi dalam kinerjanya. Penghargaan di bulan Ramadhan ini diberikan langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Selasa (26/03/2024).

Kapolres Sukoharjo menyampaikan bahwa penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam pengungkapan kasus maupun kinerja bagus selama berdinas.

Adapun rincian 34 personil yang mendapatkan penghargaan yakni, 8 anggota Sat Reskrim berprestasi terkait ungkap kasus tindak pidana menguasai, menyimpan, menyembunyikan senjata api rakitan jenis ramzet.

Mereka adalah AKP Dimas Bagus Pandoyo (Kasat Reskrim), Ipda Veni Nardianto, Aiptu Bambang Margiyanto, Bripka Arif Mustofa, Bripka Candra Hermawan, Brigpol Hendrik Setiawan, Brigpol Imam Warsito, dan Briptu Tugas Dwi Febrianto.

Kemudian, 5 Anggota Sat Reskrim yakni Ipda Wahyono, Bripka Wahyu Wibowo, Bripol Aan Tri Putro, Brigpol Derry Eka Anjas Asmara, Briptu Yucafa Musiansyah yang telah berprestasi ungkap kasus tindak pidana uang palsu dengan lokasi kejadian di Jalan Adi Sumarmo Kartasura.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut