get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Gelar Tes CAT Seleksi Calon PPK, 30 Peserta Diketahui Tidak Hadir

Rembukan Pemuda Penerus Negeri, Bidik Tokoh Muda Maju Pilkada Sukoharjo

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:39 WIB
header img
Diskusi Rembukan Pemuda digelar Penerus Negeri Solo Raya bersama Machmud Lutfi Huzain di Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

Menurutnya, Machmud memiliki rekam jejak dimana telah banyak menciptakan inovasi di berbagai bidang mulai dari sektor pertanian, pariwisata hingga UMKM. Hal itu menjadi sebuah alasan kuat bagi Penerus Negeri Solo Raya, bahwa Machmud layak maju menjadi Calon Bupati Sukoharjo.

"Maka kami Penerus Negeri Wilayah Solo Raya sebagai simpul generasi muda yang berkomitmen untuk selalu mengawal potensi anak muda dalam menjawab kebutuhan pembangunan daerah kedepan, menyampaikan komitmen dorongan untuk Mas Machmud agar meneguhkan niatnya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Sukoharjo," ujarnya.

Dihadapan Machmud dan peserta diskusi lainnya, Adytia mewakili Penerus Negeri Wilayah Solo Raya menyampaikan empat poin rekomendasi pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Sukoharjo yang dititipkan kepada Machmud.

Empat poin yang dibacakan Adytia adalah:

1. Optimalisasi pengelolaan dan pengembangan pariwisata sebagai sektor andalan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

2. Kabupaten Sukoharjo merupakan salah satu wilayah di eks Karesidenan Surakarta yang memiliki potensi sektor basis pertanian cukup menonjol, maka kami mendorong penciptaan hilirisasi pertanian yang berteknologi dengan langkah, pemerintah harus hadir secara serius meningkatkan produktivitas pertanian dengan pendekatan teknologi baik fisika, kimia, dan biologi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut