get app
inews
Aa Read Next : Siap Awasi Pilkada, Bawaslu Sukoharjo Buka Rekrutmen Panwaslu Kecamatan Gunakan 2 Pola

Pengembangan Minat Bakat Santri,  PPMI Assalaam Bangun Kolam Renang Semi Olympic

Jum'at, 29 Maret 2024 | 15:55 WIB
header img
Soft Launching Assalaam Swimming Pool.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam Sukoharjo membangun kolam renang dengan taraf semi olympic sebagai sarana mengembangkan minat bakat santri.

Meski belum secara resmi dibuka, kolam renang bernama Assalaam Swimming Pool itu telah dilakukan soft launching oleh Hj. Siti Aminah Abdullah selaku Dewan Pembina sekaligus inisiator pembangunan serta disaksikan oleh seluruh santri PPMI Assalaam.

"Soft launching Assalaam Swimming Pool pada, Sabtu (16/3/2024) lalu," terang Devi Hidayah Fajar, M.E.Syar selaku Kepala Humas PPMI Assalaam dalam rilis yang diterima pada, Jum'at (29/3/2024).

Dijelaskan, kolam renang dibangun diatas lahan seluas 2.178 m2 dengan beberapa fitur, seperti kolam renang semi olympic, kolam renang pemanasan dan kolam renang pemula. Selain itu juga ada tribun serta ruangan kantor untuk mendukung proses pendidikan di PPMI Assalaam.

“Alhamdulillah, ini harapan semua keluarga Assalaam. Nanti akan ada Grand Launching, Semoga segala prosesnya sesuai dengan rencana," ujar Devi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut