get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 742 Siswa, PSHT Sukoharjo Gelar Ujian Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih

Polres Sukoharjo Ajak Tahanan Buka Puasa Bersama, Menunya Penuh Gizi

Jum'at, 29 Maret 2024 | 20:54 WIB
header img
Polres Sukoharjo menggelar acara buka puasa Ramadhan bersama para tahanan.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Kepedulian terhadap tahanan yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ditunjukkan Polres Sukoharjo dengan cara menggelar acara buka puasa bersama dilanjut sholat berjamaah.

Sebanyak 21 tahanan yang berada di rutan Polres Sukoharjo berbuka puasa bersama Wakapolres Kompol Pariastutik, Piket Polwan, dan Sat Tahti. Mereka duduk bersama beralaskan karpet di lorong antar ruang tahanan.

Kasubsi Penmas Polres Sukoharjo Bripka Eka Prasetia dalam keterangannya menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.

“Acaranya pada Kamis (28/3/2024) kemarin. Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang saat ini jauh dari keluarganya karena menjalani masa penahanan,” kata Eka, Jum'at (29/3/2024).

Dalam buka bersama itu, Polres Sukoharjo menyediakan menu berbuka lengkap, memenuhi gizi kesehatan. Usai melaksanakan kegiatan buka bersama, para tahanan dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan mengaji didalam ruang tahanan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut