get app
inews
Aa Read Next : Beras Mahal, Warga Antusias Antri Pembagian Sedekah Ramadhan LAPAAN RI

Amalkan Budi Pekerti Luhur di Bulan Ramadhan, Team Suket Teki Karanganyar Bagikan 300 Takjil

Senin, 01 April 2024 | 01:14 WIB
header img
Relawan kemanusiaan dari Team Suket Teki wilayah Karanganyar membagikan takjil puasa Ramadhan 1445 H kepada masyarakat.Foto:iNews/ Istimewa

KARANGANYAR, iNewsSragen.id - Sebanyak 300 takjil buka puasa Ramadhan 1445 H, ludes dibagikan dalam sekejap oleh relawan ambulan kemanusian yang tergabung dalam Team Suket Teki wilayah Kabupaten Karanganyar pada, Minggu (31/3/2024) sore.

Takjil itu dibagikan ke sejumlah lokasi oleh anggota Team Suket Teki menggunakan ambulan yang biasa digunakan sebagai sarana memberi pertolongan kepada masyarakat.

"Di penghujung bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami koordinator Team Suket Teki membagikan 300 paket takjil di beberapa wilayah Kabupaten Karanganyar," kata Ketua Suket Teki Korwil Karanganyar, Juniardi Setiyawan dalam keterangannya.

Ia menjelaskan, sasaran pembagian takjil adalah warga tidak mampu yang ditemui di pinggir jalan, terdiri pemulung, penarik becak, petugas parkir, hingga gelandangan.

"Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah untuk kita semua. Dan juga masyarakat bisa ikut merasakan hadirnya bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut