Logo Network
Network

Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan

Rustaman Nusantara
.
Senin, 01 April 2024 | 01:23 WIB
Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan
Puluhan warga mengantri berdesakan dan berebut takjil yang dibagikan oleh Kapolres dan beberapa personel Bhayangkari Polres Grobogan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Puluhan warga yang telah mengantri sejak lama langsung berdesakan dan berebut takjil yang baru saja dibagikan oleh Kapolres dan beberapa personel Bhayangkari Polres Grobogan.

Sayangnya, sebagian warga terpaksa pulang dengan tangan kosong karena semua takjil sudah habis dibagikan. Untuk menghindari kepanikan, polisi memasang papan selfie bertuliskan "Polres Grobogan Berbagi Takjil" di pinggir jalan.

Warga yang sudah mengantre lama terpaksa berdesakan dan berebut takjil yang baru saja dibagikan oleh Kapolres dan beberapa personel Bhayangkari Polres Grobogan.

Polisi telah memberikan himbauan terlebih dahulu dan memasang puluhan takjil di bawah lampu merah jalan Gajah Mada, Purwodadi, Grobogan, untuk menghindari ketakutan warga atau pengendara saat melintas.

Selain itu, warga yang sudah diberi informasi kemudian dikumpulkan untuk menunggu waktu pembagian.

Ratusan bungkus takjil yang dipersiapkan oleh Polres Grobogan, Jawa Tengah, habis dalam waktu sepuluh menit. Beberapa takjil tambahan yang baru tiba juga tidak luput dari serbuan warga. Beberapa petugas kepolisian akhirnya mengalah dan membiarkan warga untuk mengambil takjil sendiri.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.