get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Geger, Perwira Polda Jateng Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri di Komplek Akpol

Kamis, 04 April 2024 | 18:37 WIB
header img
TKP ditemukannya perwira Polda Jateng diduga tewas bunuh diri di Kompleks Akademi Kepolisian (Akpol), Kamis (4/4/2024).Foto: Ist

SEMARANG, iNewsSragen.id - Kompleks Akademi Kepolisian (Akpol) digegerkan oleh penemuan seorang perwira polisi anggota Polda Jateng yang ditemukan tewas di kediamannya, Kamis (4/4/2024). Anggota Polri yang meninggal ini berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) diduga bunuh diri.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa korban berinisial Kompol PT ditemukan tewas di dalam mobil warna putih sekitar pukul 09.00 WIB.

Terdapat banyak darah di aspal dekat pintu kiri mobil.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. "Iya, ada kejadian itu. Diduga masalah keluarga (penyebabnya)," ujar Satake Bayu, Kamis (4/4/2024).

Saat ini, di lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi, dan tempat kejadian perkara dijaga ketat oleh anggota provost.

Selain itu, terlihat polisi bagian identifikasi berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), termasuk petugas yang tidak mengenakan seragam.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut