get app
inews
Aa Read Next : Masih Finalisasi, Maskot dan Jingle Pilkada Sukoharjo Bakal Diluncurkan KPU

4 Pimpinan Parpol Anggota Koalisi Indonesia Maju di Sragen Bertemu Bahas Pilkada 2024

Kamis, 04 April 2024 | 23:32 WIB
header img
Empat ketua partai politik (parpol) anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Gedung Golkar Sragen pada Rabu (3/4/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Empat ketua partai politik (parpol) anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Sragen mengadakan buka puasa bersama di Gedung Golkar Sragen pada Rabu (3/4/2024). Mereka sepakat untuk mempertahankan KIM dan bersedia mengusung calon bupati dan calon wakil bupati yang memiliki potensi kemenangan tinggi.

Ketua DPD II Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Efendi, menyatakan bahwa KIM di Sragen telah berhasil memenangkan Pilpres 2024 dengan mengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Untuk Pilkada Sragen 2024, KIM masih solid dan siap untuk bertarung.

Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi, menambahkan bahwa partainya terbuka untuk komunikasi dan koalisi dengan partai lain. Demokrat akan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati serta berharap partai lain yang memiliki kader terbaik akan mendaftar. Calon akan dipertimbangkan oleh KIM, termasuk kemungkinan masuknya calon dari Demokrat.

Budi juga menyatakan bahwa Partai Demokrat akan melakukan survei setelah Lebaran untuk menentukan komposisi pasangan yang kuat dan unggul dalam Pilkada 2024.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut