get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Tuntas Buka Puasa Bareng Warga, Terus Galang Dukungan Maju Pilkada Sukoharjo

Jum'at, 05 April 2024 | 23:09 WIB
header img
Tuntas Subagyo, bakal calon bupati Sukoharjo dari jalur independen menghadiri bukber warga Butulan Baru, Makamhaji.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bakal calon Bupati Sukoharjo periode 2024-2029 dari jalur perseorangan (independen), Tuntas Subagyo, terus gencar sosialisasi dengan aktif turun langsung menemui masyarakat dari berbagai kalangan.

Kali ini, Tuntas menghadiri buka puasa yang digelar warga Butulan Baru, Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Jum'at (5/4/2024). Dalam kesempatan itu, ia juga menyerahkan bantuan perangkat aplikasi pengetahuan tentang agama Islam.

"Ini buka puasa bersama, menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan saya sebagai (bakal) calon bupati Sukoharjo," kata Tuntas.

Sejak mendeklarasikan diri sebagai bakal calon bupati dari jalur independen, Tuntas mengaku sudah melakukan banyak kegiatan baik skala kecil maupun besar dalam rangka sosialisasi.

"Sudah menjangaku di 11 kecamatan (dari 12 kecamatan). Yang belum adalah Kecamatan Nguter. Insya Allah untuk Nguter nanti agendanya halal bihalal," paparnya.

Menjawab pertanyaan terkait rencana program kerja untuk pemberdayaan anak-anak muda yang saat ini merupakan pemilih potensial, Tuntas, menyatakan akan serius mengakomodir dengan memperluas peluang kerja memanfaatkan teknologi berbasis digital.

"Sekarang ini potensi pemilih dari kalangan muda sekira 60%, maka sudah menjadi sebuah keharusan untuk diakomodir. Tentu akan kami tingkatkan dengan memberi ruang agar potensi-potensi anak-anak muda ini muncul dan terlihat," bebernya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut