get app
inews
Aa Read Next : Jebakan Tikus di Sragen Kembali Renggut Nyawa Petani

Naas! Perempuan Muda Pengendara Motor Asal Masaran Sragen Tewas Setelah Tabrak Median Jalan

Minggu, 14 April 2024 | 19:42 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Sragen dan petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sragen-Solo, Minggu (14/4/2024) pagi.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sragen-Solo, khususnya di Dukuh Puntukrejo, RT 027, Desa Krikilan, Masaran, Sragen, pada Minggu (14/4/2024) sekitar pukul 04.36 WIB.

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang perempuan muda yang mengendarai motor Honda Beat berpelat nomor AD 2496 XE, bernama Liya Ernawati (22 tahun), warga Dukuh Karangwaru RT 029/RW 007, Desa Krikilan, Masaran, Sragen, meninggal dunia setelah menabrak median jalan.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, melalui Kasatlantas Polres Sragen AKP Mustakim Kaslan, menjelaskan bahwa kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal. Liya mengalami cedera kepala berat yang mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari hasil olah kejadian tempat perkara, diketahui bahwa Liya mengendarai motor dari arah timur ke barat.

Namun, dekat dengan lokasi kejadian, dia kehilangan konsentrasi, dan motor yang dikendarainya oleng ke kanan sehingga menabrak median pembatas tengah jalan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut