get app
inews
Aa Read Next : Rilis Laporan Kinerja Tahun 2023, Ini Prestasi BPJS Ketenagakerjaan

PLN UP3 Surakarta Sukses Kawal Kehandalan Selama Siaga Idulfitri, Tanpa Padam

Kamis, 18 April 2024 | 19:13 WIB
header img
Langkah-langkah antisipasi yang dilakukan oleh PLN UP3 Surakarta untuk memastikan pasokan listrik yang handal selama bulan Ramadhan dan Idulfitri, Kamis (17/4/2024).Foto:iNews/Istimewa

SOLO, iNewsSragen.id - Langkah-langkah antisipasi yang dilakukan oleh PLN UP3 Surakarta untuk memastikan pasokan listrik yang handal selama bulan Ramadhan dan Idulfitri memang sangat penting bagi masyarakat, Kamis (17/4/2024).

Dalam situasi di mana keandalan listrik menjadi krusial, langkah-langkah seperti menggelar Apel Siaga Kelistrikan, melakukan pemeliharaan jaringan, dan pemangkasan pohon merupakan langkah-langkah yang tepat untuk meminimalisir gangguan kelistrikan.

Komitmen PLN UP3 Surakarta, yang diwakili oleh Manajer Muhammad Khadafi, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selama bulan suci tersebut, sangatlah penting. Kesiapan pasokan listrik, petugas siaga, dan peralatan merupakan faktor kunci dalam menjaga kehandalan listrik selama periode penting ini.

Pengalaman positif dari pelanggan seperti Harno, yang merasa bersyukur karena tidak mengalami pemadaman listrik, menunjukkan bahwa upaya PLN telah berhasil. Kelancaran rangkaian kegiatan Idulfitri dan silaturahmi dengan keluarga merupakan hasil dari keandalan pasokan listrik yang dipastikan oleh PLN.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut