get app
inews
Aa Read Next : Dinamika Bursa Cagub Jateng, Ahmad Luthfi Dapat Dukungan Pengusaha Muda Asal Jepara

Bursa Cagub Jateng 2024, Giliran Penggemar Mobil Klasik di Jepara Dukung Ahmad Luthfi

Selasa, 23 April 2024 | 22:08 WIB
header img
Ketua Toyota Land Cruiser Jepara Community, Ansori.Foto:iNews/ Istimewa

JEPARA,iNewsSragen.id -  Sejumlah kelompok masyarakat dari beberapa komunitas di Kabupaten Jepara mulai menyuarakan dukungan kepada Ahmad Luthfi yang kini masih menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, maju sebagai bakal calon Gubernur Jateng 2024.

Kali ini dukungan muncul dari komunitas otomotif penggemar Toyota Land Cruiser Jepara Community (LCJC). Melalui Ketua LCJC Ansori, harapan agar Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng itu disuarakan

“Selama mengabdikan diri sebagai Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi kurang lebih empat tahun, beliau tahu persis situasi secara umum masyarakat Jateng, sehingga memberikan dampak berupa keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas bagi masyarakat Jateng," kata Ansori dalam keterangannya, Selasa (23/4/2024).

Ia menilai kemunculan nama Achmad Luthfi menjadi harapan baru. Kemampuannya tidak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itu dilihat dari kinerjanya selama memimpin Polda Jateng.

Tokoh masyarakat Jepara itu menilai, melalui tangan dingin Ahmad Luthfi membuat kondisi Jateng selalu kondusif, aman dan terkendali.

"Menurut kami bapak Ahmad Luthfi sangat berkompeten untuk menjadi Gubernur Jateng dan menjadikannya lebih maju dalam segala bidang," jelasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut