get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Kapolda Jateng Halal Bihalal Bersama Warga MTA di Solo, Janji Lanjutkan Kebersamaan

Minggu, 28 April 2024 | 19:29 WIB
header img
Kunjungan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama jajaran di MTA Solo dalam acara halal bihalal dan Kajian Ahad Pagi.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menghadiri Kajian Ahad Pagi Majlis Tafsir Al Quran (MTA) yang diselenggarakan Yayasan MTA di Gedung MTA Pusat Jalan Ronggowarsito, Banjarsari, Solo, Minggu (28/4/2024).

"Polda Jateng dan warga MTA terus bersinergi untuk membangun bangsa melalui kamtibmas. Saya ucapkan terima kasih pelaksanaan tugas mulai Pemilu Pileg dan Pilpres sudah berakhir hampir selesai tinggal pelantikan," kata Kapolda.

Atas sinergi kebersamaan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas itu, Kapolda pun berjanji akan terus menjaga dan melanjutkan.

"Kbersamaan ini akan kita lanjutkan khususnya Jawa Tengah Baldatun Toyibatun Wal Ghofur,“ tegas Ahmad Luthfi.

Ia menambahkan, tugasnya alim ulama dan polisi adalah bersama-sama mewujudkan masyarakat yang ayem tentrem kerto raharjo, gemah ripah loh jinawi. Solo itu merupakan miniatur negara, keragaman justru sebagai sarana dalam rangka mempererat silaturahmi.

"Momen halal bihalal ini kami meminta maaf apabila ada kesalahan dari anggota Polri, tidak ada batas antara polisi dengan warga MTA, kalau ada masalah segera laporkan ke polisi. sekali lagi saya atas nama Kapolda Jateng di bulan Syawal ini mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, apabila ada anggota kita yang kurang berkenan di hati masyarakat saya mohon maaf," imbuh Kapolda.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut