get app
inews
Aa Read Next : Masuk Nominasi Future Star Piala Asia U-23 2024, Rafael Struick Bersaing Wonderkid Irak Ali Jasim

Gandeng MNC Group, Pemkab Sragen Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Alun-Alun

Senin, 29 April 2024 | 18:18 WIB
header img
Pemkab Sragen mengandeng MNC Group menggelar nonton bareng timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di alun-alun sasono langen putra, Senin (29/4/2024) malam ini.Foto:Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Pemkab Sragen menggandeng MNC Group untuk menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23, pada Senin (29/4/2024) malam.

Nobar ini diadakan di Alun-Alun Sasono Langen Putro, Sragen, mulai pukul 19.30 WIB, sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Garuda Muda Indonesia.

Sekda Kabupaten Sragen, Hargiyanto, mengatakan bahwa nobar ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan penyediaan fasilitas berupa videotron raksasa berukuran 9x5 meter dan daya listrik sekitar 25 ribu watt.

Untuk menambah kenyamanan penonton, Pemkab Sragen juga menyediakan fasilitas toilet dan area untuk UMKM tanpa dipungut biaya.

Nobar ini diperkirakan akan menarik lebih dari 5.000 penonton, menandakan antusiasme masyarakat Sragen terhadap pertandingan ini.

Pemerintah Kabupaten Sragen dan MNC Group mendukung penuh acara ini dengan menyediakan sarana yang memadai untuk masyarakat yang ingin menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia U-23.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut