get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Kecelakaan Tragis di Sragen, Hantam Truk Parkir di Bahu Jalan Pengendara Motor Tewas

Rabu, 08 Mei 2024 | 23:50 WIB
header img
Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Solo-Ngawi, Sambungmacan, Sragen, Rabu (8/5/2024), melibatkan sepeda motor NMax dan truk boks yang terparkir di bahu jalan. Foto:Foto:PSC 119/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Solo-Ngawi, Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah, pada Rabu (8/5/2024), melibatkan sepeda motor NMax dan truk boks yang terparkir di bahu jalan. Dalam kecelakaan ini, pengendara motor bernama Harno, berusia 45 tahun, tewas setelah menghantam bagian belakang truk boks.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, Iptu R. Muhammad Titan Firmansyah Putra, menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi ketika Harno dengan sepeda motornya melaju dari arah barat ke timur.

Pada saat yang sama, truk boks berhenti di bahu jalan karena sopirnya mengantuk dan membutuhkan istirahat. Tiba-tiba, Harno menabrak bagian belakang truk Isuzu tersebut dengan keras, hingga terlempar dan masuk ke kolong truk, menyebabkan kematiannya.

Menurut laporan, hasil autopsi dari RSUD dr. Soehadi Prijonegoro menunjukkan bahwa Harno tewas karena pendarahan di hidung dan telinga, serta mengalami patah leher. Kanit Gakkum menyatakan, "Korban meninggal dunia mengalami pendarahan di hidung, telinga, dan patah leher."

Hasil pemeriksaan sementara mengungkapkan bahwa sopir truk boks tersebut sengaja memarkir kendaraannya di bahu jalan untuk beristirahat karena mengantuk. Kanit Gakkum menambahkan, "Memang parkir, alasan sopir yang bersangkutan ingin istirahat di parkiran badan jalan."

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut