get app
inews
Aa Read Next : 2 Kali Rugikan Indonesia! di Laga Garuda Muda vs Irak, Wasit VAR asal Thailand Kembali Bertugas

PSSI Umumkan Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina Terlalu Mahal, Netizen Menjerit

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:05 WIB
header img
Aksi suporter Timnas Indonesia memberikan dukungan kepada skuad Garuda. (Dok)

JAKARTA, iNewsSragen.id - PSSI telah mengumumkan harga tiket untuk laga Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tiket dibagi dalam beberapa kategori dengan harga termurah di tribun atas mencapai Rp250.000, meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan tiket saat melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 yang hanya Rp100.000. Harga tiket termahal untuk pertandingan ini mencapai Rp1.250.000.

Peningkatan harga tiket ini memicu berbagai reaksi dari netizen di media sosial. Banyak yang berpendapat bahwa harga tiket yang ditetapkan oleh PSSI terlalu mahal. Mereka menilai bahwa kenaikan harga tiket ini tidak sebanding dengan kondisi ekonomi sebagian besar pendukung sepak bola di Indonesia, sehingga dapat mengurangi jumlah penonton yang hadir di stadion.

“Mahal bener tiketnya,” tulis akun @krifikz diunggahan akun Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia. “Suporter disamain kayak customer asing, agak laen emang,” sambung akun @al_haritsah.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, dapat mengklik link Berikut: https://timnasgaruda.bigtix.io/.

Laga Timnas Indonesia vs Irak digelar di SUGBK pada Kamis, 6 Juni 2024 pukul 19.30 WIB. Sementara itu, laga Timnas Indonesia vs Filipina juga dilangsungkan di SUGBK pada Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Terlepas dari tingginya harga tiket, Timnas Indonesia membutuhkan dukungan masif dari suporter. Sebab, Timnas Indonesia tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua laga tersisa untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Setelah melalui empat pertandingan di Grup F, Timnas Indonesia mengoleksi tujuh angka. Skuad asuhan Shin Tae-yong unggul empat poin dari Vietnam di tempat ketiga.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut