get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Ditutup Lakban

Diduga Depresi, Seorang Pemuda di Grobogan Ditemukan Gantung Diri Ditiang Lampu Taman Kota

Sabtu, 01 Juni 2024 | 15:44 WIB
header img
Warga sedang beraktivitas di Taman Kota Purwodadi, Grobogan, gempar dengan ditemukannya seorang pria yang tewas tergantung di bawah tiang listrik, Sabtu (1/6/2024) pagi.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GOBOGAN, iNewsSragen.id - Warga yang sedang beraktivitas di Taman Kota Purwodadi, Grobogan, gempar dengan ditemukannya seorang pria yang tewas tergantung di bawah tiang listrik, Sabtu (1/6/2024) pagi. Pria tersebut diketahui mengalami depresi dan penyakit yang tak kunjung sembuh hingga mengakhiri hidupnya.

Di bawah tiang lampu yang berjajar di trotoar Taman Kota Purwodadi, sesosok mayat laki-laki ditemukan warga tergantung dengan menggunakan tali. Penemuan ini membuat warga yang melintas di lokasi kejadian terkejut, terutama saat melihat benda besar menggantung dengan bantuan kursi dan tertutup sarung.

Saat ditemukan, kondisi tubuh laki-laki ini sudah tidak bergerak. Warga setempat mengenali pria tersebut sebagai Lilik, yang diketahui telah beberapa minggu selalu tidur dan berjalan mondar-mandir di taman kota.

Menurut saksi mata, Bintoro, saat menemukan korban tergantung, taman kota masih dalam kondisi sepi dan gelap. Diperkirakan korban menggantung diri setelah subuh, karena Bintoro sempat melintas di lokasi kejadian sebelum subuh dan tidak melihat kejadian apa-apa.

Usai adzan subuh, Bintoro bersama rekannya yang hendak minum kopi di warung taman kota baru melihat ada sosok yang menggantung.

Warga sekitar taman kota menjelaskan bahwa korban seringkali mondar-mandir dan tidur di trotoar taman kota, bahkan di mushola sekitar taman kota. Korban juga sering meminta makanan kepada para pedagang untuk mengganjal perut.

Diduga, korban mengakhiri hidupnya karena depresi setelah mengidap sakit komplikasi selama bertahun-tahun.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut