get app
inews
Aa Read Next : Datangi Kantor Gerindra dan PSI di Solo, Heru CN Mendaftar Calon Wakil Walikota

Peringati Hari Lingkungan Hidup, BPJS Ketenagakerjaan Surakarta Gelar Go Green

Kamis, 06 Juni 2024 | 22:08 WIB
header img
Penyerahan pohon penghijauan dari BPJS Ketenagakerjaan Surakarta di Masjid Masjid Al-Haadii Mustaqiim, Laweyan, Solo.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Memperingati hari lingkungan hidup sedunia atau world environment, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surakarta menggelar kegiatan Employee Volunteering bertemakan “Go Green”.

Dalam kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan Surakarta meyerahkan tanaman penghijauan kepada Masjid Al-Haadii Mustaqiim di Jl. Bhayangkara No 28, Panularan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Pps Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surakarta Taufiq Nurrahman, dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) insan BPJS Ketenagakerjaan, dan dijalankan sesuai komitmen setiap tahun.

"Dengan tema Go Green, Employee Volunteering ini bertujuan untuk penghijauan kembali melalui penyerahan tanaman atau pohon, karena pohon dapat menyerap gas polusi seperti nitrogen oksida, ammonia, sulfur dioksida, dan ozon yang berbahaya bagi lingkungan," kata Taufiq, Kamis (6/6/2024).

Employee Volunteering dilaksanakan tiap tahun dengan lokasi yang berbeda, bisa dilakukan di tempat ibadah atau fasilitas umum. Dilaksanakan oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan, termasuk pejabat strukturalnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen insan BPJS Ketenagakerjaan pada masyarakat sekitar, terlaksana atas kontribusi karyawan BPJS Ketenagakerjaan secara sukarela," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut