get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Kibarkan Bendera Start, Bupati Sukoharjo Lepas Calon Haji Kloter 98

Sabtu, 08 Juni 2024 | 17:02 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengibarkan bendera start melepas rombongan calhaj kloter 98 dari halaman Pemkab Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani melepas sebanyak 355 calon haji (calhaj) Kabupaten Sukoharjo yang tergabung dalam Kloter 98 Embarkasi Bandara Adi Soemarmo diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Rombongan calhaj ini terbagi dalam 9 bus, dilepas Bupati bersama sejumlah pejabat dan Forkopimda dari halaman perkantoran Pemkab Sukoharjo, Sabtu (8/6/2024) sore.

"Hari ini diberangkatkan kloter 98 dengan 9 bus. Mudah-mudahan semua dapat berangkat (beribadah haji) diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah hingga nanti pulang kembali ke tanah air," kata Bupati.

Seluruh calhaj asal Sukoharjo total sebanyak 835 jemaah, dimana sebelumnya telah mengikuti acara seremonial pelepasan di pendopo Graha Satya Praja komplek Setda Sukoharjo pada, Selasa (4/6/2024).

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, para jemaah kami beri jaket (warna merah), dan lauk pauk sebagai bekal di tanah suci," ungkap Etik. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut