get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Surakarta Lakukan Survey Kepuasan Pelanggan

Produk Second Branded Kini Ada di Sragen Barat, Yuk Merapat!

Sabtu, 08 Juni 2024 | 17:20 WIB
header img
Kios penjualan produk second branded atau biasa dikenal dengan sebutan 'Lungsuran Sultan' kini telah dibuka di Sragen Barat.Foto:iNews/Sugiyanto

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kios penjualan produk second branded atau biasa dikenal dengan sebutan 'Lungsuran Sultan' kini telah dibuka di Sragen Barat. Bagi pecinta produk ini bisa datang langsung ke kios pasar Barong nomor 12, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang.

Produk second branded yang ditawarkan tidak hanya sepatu saja, tersedia juga jaket dan switer untuk pria dan wanita, cocok bagi usia remaja maupun tua. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, produk sepatu mulai harga Rp150 ribu hingga Rp350 ribu. Sedangkan untuk produk switer dan jaket dibanderol harga mulai dari Rp35 ribu sampai dengan Rp60 ribu.

Meski harga yang ditawarkan dari berbagai produk tersebut terhitung relatif murah, tapi kualitasnya bukan kaleng kaleng. Bagi pecinta produk second branded tentunya sudah paham.

Salah satu konsumen asal Gemolong, Septi (21) mengungkapkan, produk second branded yang tersedia di kios tersebut merupakan barang berkualitas dengan merk-merk ternama.

"Banyak pilihan produk, barangnya berkualitas dan tentu bermerk ternama. Ada yang klasik dan modern, pokoknya rekomendasi belanja disini. Soal harga masih terhitung murah," katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut