get app
inews
Aa Read Next : Datangi Kantor Gerindra dan PSI di Solo, Heru CN Mendaftar Calon Wakil Walikota

Dukungan Terus Mengalir, Kusumo Siap All Out Maju Balon Wawali Kota Solo

Sabtu, 15 Juni 2024 | 07:05 WIB
header img
Balon wawali Kota Solo dari PDIP, Dr BRM Kusumo Putro bersama Muhammad Hadi Purnomo atau Pur Wisanggeni.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Bakal calon (balon) wakil walikota di Pilkada Kota Solo 2024, Dr BRM Kusumo Putro terus mendulang dukungan dari beberapa elemen, organisasi, dan tokoh masyarakat pasca mendaftar ikut penjaringan melalui DPC PDIP Kota Solo.

Salah satu bukti banyaknya dukungan itu terlihat saat Kusumo menggelar pertemuan rapat koordinasi dan konsolidasi di Markas Foodcourt Terminal Tirtonadi, Gilingan, Solo, Jum'at (14/6/2024) malam.

Diantara sekira 200 peserta perwakilan dari berbagai kelompok yang hadir dalam acara itu, tampak tokoh masyarakat Solo Raya, Muhammad Hadi Purnomo atau akrab disapa dengan panggilan Pur Wisanggeni.

Tokoh penggagas Paseduluran Tanpo Tepi dan pendiri Masjid Wisanggeni, Gatak, Sukoharjo itu hadir mendukung penuh Kusumo sebagai balon wawali Kota Solo periode 2024-2029.

Meskipun begitu, ia menyadari bahwa saat ini Kusumo masih dalam proses penjaringan sebelum turun rekomendasi dari partai

"Jika nanti Mas Kusumo mendapat rekomendasi sebagai balon wawali Kota Solo dari PDIP, akan saya kerahkan segala sumber daya untuk mendukungnya," kata Pur Wisanggeni.

Menanggapi banyaknya dukungan yang terus berdatangan, Kusumo dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada relawan yang ia nilai selama ini terus memberikan semangat kepada dirinya.

"Malam ini saya juga berkesempatan untuk memaparkan beberapa program yang kemarin belum semuanya saya sampaikan dalam acara adu gagasan di DPC PDIP Solo karena terbatasnya waktu," kata Kusumo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut