get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Baki Sukoharjo Hangus Terbakar

Grand Final Diikuti 10 Pasangan, Rangga-Athalia Raih Gelar Mas dan Mbak Duta Wisata Sukoharjo

Minggu, 16 Juni 2024 | 21:32 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan hadiah kepada pemenang pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Sukoharjo 2024.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Rangga Satria Putra Pratama dari Kecamatan Sukoharjo dan Athalia Shafa' Putri Aninda dari Kecamatan Bendosari, resmi menjadi pemenang Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Sukoharjo yang digelar di Taman Budaya Suryani (TBS) Sukoharjo, Sabtu (15/6/2024) malam.

Keduanya berhasil menyisihkan para peserta lainnya setelah melalui penilaian dewan juri yang terdiri dari tokoh dan akademisi diantaranya, Rahayuningsih Widodo selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sukoharjo sekaligus pembina Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Sukoharjo.

Kemudian, Farida Nugraheni Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Naomi Anik Widyati owner Naomi Wedding Art, Satrio Juli Wiyoto selaku desainer dan pengamat fashion dan Tri Susilo Duta Wisata 2010 sekaligus peraih Duta Muda Perdamaian dari Unesco.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Sukoharjo Setyo Aji Nugroho mengatakan, grand final pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Sukoharjo diikuti 20 finalis yang terdiri dari 10 putra dan 10 putri.

"Tujuan kegiatan pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Sukoharjo  2024, adalah untuk memperoleh sosok generasi muda yang memiliki kepribadian, berdisiplin, mandiri dan berwawasan kebangsaan yang luas," terang Aji.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut