get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Idul Adha 1445 H, Polres Sukoharjo Salurkan 6 Sapi dan 59 Kambing Kurban

Momentum Hari Raya Idul Adha, Wina Sukowati Tebar Pesan Toleransi Beragama

Senin, 17 Juni 2024 | 20:21 WIB
header img
Bacabup Sragen Untung Wina Sukowati membaur bersama warga memotong daging kurban di salah satu masjid, Senin (17/6/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bakal calon Bupati Sragen Untung Wina Sukowati menebar pesan toleransi beragama pada momentum Idul Adha di Kabupaten Sragen.

Meski menganut agama dan keyakinan berbeda, Wina juga ingin membagi kebahagiaan bersama umat Islam di Sragen, terutama kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Wina membagikan bantuan sapi dan kambing kepada masyarakat Sragen yang tersebar di Kecamatan Jenar, Sragen kota, Miri, Tangen, Mondokan, Karangmalang, Kedawung, Kalijambe, Sambirejo, Plupuh, Sumberlawang, Masaran, Tanon, Gondang, Gesi, dan Sambungmacan.

Lima sapi dan 32 kambing itu disalurkan melalui 26 masjid. Sapi yang diserahkan secara simbolis di Masjid Raya Al Falah Sragen diterima langsung oleh ustaz Romadhon, pengurus masjid.

Selanjutnya, semua sapi dan kambing disembelih warga dan dagingnya turut dibagi-bagikan kepada warga lain yang membutuhkan. Wina juga membaur bersama warga, turun tangan ikut membantu memotong dan mengiris daging kurban.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut