get app
inews
Aa Read Next : Musyawarah Rakyat, Tuntas Arahkan Pendukung Coblos Kotak Kosong di Pilkada Sukoharjo

Datang dari Jakarta, Heru CN Kembalikan Formulir Balon Wawali Kota Solo di DPC Gerindra

Selasa, 18 Juni 2024 | 23:59 WIB
header img
Heru Cipto Nugroho mengembalikan formulir pendaftaran balon wakil wali kota di DPC Gerindra Solo/ Nanang SN

SOLO,iNewaSragen.id - Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Heru Cipto Nugroho atau Heru CN mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wakil Wali (Wawali) Kota Solo di kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Setiabudi, Gilingan, Banjarsari, Solo, Selasa (18/6/2024) petang

Heru CN yang saat ini tinggal di Jakarta, ingin menunjukkan keseriusannya dengan datang ke Solo meskipun tanpa membawa rombongan pendukung. Ia mengembalikan formulir syarat pendaftaran balon wawali Kota Solo, sesuai batas waktu yang telah ditentukan oleh Partai Gerindra.

"Mudah-mudahan pendaftaran saya sebagai balon wakil walikota ini mendapat ridho dari Allah SWT. Saya juga sudah mendapat izin dari istri dan anak saya, termasuk juga minta izin ke DPP PAN," kata Heru CN usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Sebagai politisi yang berulangkali gagal lolos ke senayan dalam empat kali Pemilu saat menjadi calon anggota DPR RI dari PAN, Heru CN mengaku tidak patah semangat untuk terus berjuang dan berkiprah di dunia politik.

"Saya empat kali maju nyaleg, yaitu caleg DPR RI dari Kota Bekasi, caleg DPR RI Jateng 4, caleg DPR RI Jateng 5, dan terakhir kemarin caleg DPR RI Jabar 1. Mungkin (mendaftar sebagai balon wawali) ini yang membuat saya harus pulang ke kampung," katanya.

Pria kelahiran Klaten dan lama tinggal di Solo saat menempuh pendidikan di SMA UNS pada tahun 1986 ini menyatakan, jika mendapat rekomendasi akan sepenuhnya membantu wali kota terpilih dalam mewujudkan visi misi membangun Kota Solo.

"Untuk visi misi, saya ini kan calon wakil tentu akan membantu mewujudkan visi misi wali kota yaitu, mempercepat, memperbaiki apa yang kurang dan menambah baik lagi dari yang sudah ada di Kota Solo," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut