get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Sragen: Masyarakat Harus Berani Melapor Ketidak Netralan TNI-Polri dan ASN

Rumah Anggota DPRD Sragen Terbakar Hebat

Kamis, 20 Juni 2024 | 06:15 WIB
header img
Rumah Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sragen, Faturohman, terbakar.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Rumah Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sragen, Faturohman, terbakar. Hingga berita ini diturunkan, tim Damkar Satpol PP Sragen masih berada di lokasi kejadian.

Dalam video amatir, Rabu (19/6) malam, terlihat kediaman Faturohman sedang dilanda kebakaran hebat. Alfian (27) anak kedua Fathurrohman saat ditemui wartawan, Rabu malam, mengaatakan saat kebakaran terjadi tidak ada orang di rumah.

Dia bersama ayah dan adiknya di rumah sakit karena pada saat terjadi kebakaran Fathurrohman sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

“Yang di rumah ibu, dua kakak, bayi dan tukang pijet. Kebakaran itu diketahui oleh tukang pijat saat keluar rumah dari sisi samping. Tukang pijat melihat api sudah membesar dan langsung laporan ke penghuni rumah. Ibu dan kakak sudah diamankan di rumah tetangga,” katanya.

Alfian melanjutkan ada teman yang lewat depan rumah awalnya ada cahaya kecil di depan rumah sisi barat dan dikira lampu ari-ari bayi.

Saat teman lewat kembali, kata dia, ternyata api sudah membesar.

Dia mengaku belum bisa mengecek barang yang terbakar tetapi kemungkinan hanya bangunan joglo di depan dan vespa yang meleleh sebagian karena terkena api.

“Ya, saat ini bapak sedang sakit tetapi sudah membaik. Saat itu saya dan adik menemani bapak di RSUD Sragen. Bapak sudah membaik. Ibu dan kakak aman di rumah tetangga. Yang terbakar bangunan joglo yang dibangun pada 2015. Semua bahannya dari kayu jati lawas,” jelasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut