get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Ciater Subang Tewaskan 11 Orang  SMK Lingga Kencana, Begini Pengakuan Sopir Bus

Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Batang, Petugas Jasa Marga dan Polisi Evakuasi 4 Korban Tewas

Sabtu, 22 Juni 2024 | 14:49 WIB
header img
Kecelakan maut di Jalan Tol Semarang-Batang, tepatnya di KM 405 pada Sabtu pagi 22 Juni 2024. Foto: iNews/Eddie Prayitno

SEMARANG, iNewsSragen.id - Kecelakaan maut di Tol Semarang-Batang, tepatnya di KM 405. Kejadian ini menyebabkan 4 orang tewas, Sabtu pagi (22/6/2024). Petugas dari Jasa Marga dan kepolisian segera bertindak untuk mengevakuasi korban-korban tersebut.

Keempat jenazah korban tewas beserta korban luka dibawa ke Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Weleri Kendal. Karena kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Tol Semarang-Batang dari arah barat mengalami kemacetan panjang.

Penyebab pasti kecelakaan ini belum diketahui, namun petugas dari Unit Laka Lantas Polres Kendal sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian. Menurut keterangan dari beberapa warga, sebelum kejadian truk tersebut parkir di bawah jembatan tol, dan mobil yang datang dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi.

Keterangan dari Supriyanto menggambarkan detail tambahan tentang kecelakaan tersebut. Dua orang terlempar dari mobil dan tergeletak di jalan, sedangkan satu orang lainnya masih berada di dalam mobil yang terlibat kecelakaan. Selain itu, ada penumpang lain yang mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut