get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kasus Curanmor di Kartasura, Polres Sukoharjo Bekuk 2 Pelaku

Polisi di Jember Amankan 2 Pemuda Bawa Narkoba, Awalnya Pelanggaran Lalu Lintas

Sabtu, 22 Juni 2024 | 19:11 WIB
header img
Dua pemuda pelaku pelanggaran lalu lintas, HR dan HI, diamankan Polres Jember setelah diketahui membawa narkoba jenis sabu.Foto:iNews/ Istimewa

JEMBER,iNewsSragen.id - Dua orang pemuda di Jember, Jatim, tak dapat berkutik saat berboncengan naik sepeda motor di Jember, Jatim, diamankan oleh anggota Sat Lantas Polres Jember lantaran tidak memakai helm dan motornya tanpa plat nomor.

Semula HR dan HI, inisial dua pemuda itu, diamankan karena melanggar peraturan lalu lintas. Namun seteleh diperiksa lebih teliti mereka ternyata membawa narkoba jenis sabu yang disimpan dalam tabung kecil.

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Achmad Fahmi, membenarkan bahwa, pihaknya mengamankan dua pemuda yang melanggar peraturan lalu lintas di Pos 12.04 kawasan Gladak Kembar.

"Mereka melaju dari arah timur (Banyuwangi) di Jalan Panjaitan. Kedua remaja ini menarik perhatian petugas karena tidak memakai helm dan sepeda motornya tanpa plat nomor," kata Achmad seperti dikutip dari Humas Polres Jember, Sabtu (22/6/2024).

Saat dihentikan, pengendara sepeda motor tersebut terlihat membuang suatu benda yang membuat anggota Satlantas curiga. Lalu petugas meminta dua pemuda itu untuk mengambil kembali benda itu.

"Setelah diambil dan diperiksa, barang itu diduga adalah narkoba jenis sabu. Kedua pemuda itu kemudian langsung diamankan untuk selanjutnya diserahkan ke Satuan Reserse (Satres) Narkoba," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut