get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Terus Berkembang, PT Bayonet Merah Putih Buka Kantor Cabang Pembantu di Kota Solo

Minggu, 23 Juni 2024 | 09:32 WIB
header img
Komisaris Utama PT. BMP, BRM Dr Kusumo Putro SH, MH bersama sejumlah pimpinan cabang dan pimpinan cabang pembantu meresmikan KCP PT. BMP Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - PT. Bayonet Merah Putih (BMP) resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Krakatau 1, tepatnya Kampung Bibis Baru RT 01/RW 22, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Peresmian KCP BMP Solo tersebut digelar sederhana pada, Sabtu (22/6/2024) malam, dengan dihadiri Kepala Cabang BMP Solo, Kepala Cabang BMP Yogyakarta, Kepala Cabang BMP Klaten, KCP BMP Gunung Kidul, KCP BMP Kulon Progo, KCP BMP Boyolali, dan KCP BMP Kramat.

Pembina PT. BMP Tri Juanto atau Bang TJ melalui pesan tertulis yang dibacakan oleh Komisaris Utama PT. BMP, BRM Dr Kusumo Putro SH.MH, menyampaikan tiga hal pokok yang wajib di pedomani oleh KCP BMP Solo dan semua yang terlibat dalam aktivitas PT. BMP.

"Ada tiga pesannya, yakni Roso, Rasa, dan Risi. Roso adalah kerja dengan hati dan jaga harga diri kehormatan nama besar PT. BMP," kutip Kusumo mewakili Bang TJ yang berhalangan hadir.

Selanjutnya Rasa, yaitu kompak dengan tim atau teman kerja dan selalu loyal tegak lurus keatas. Dan terakhir adalah Risi, yaitu budayakan malu untuk berbuat kesalahan dan ringan tangan untuk saling membantu dalam segala hal.

Sedangkan Kusumo sendiri dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya, agar PT. BMP dapat terus berkembang menjadi besar dengan mendirikan kantor cabang maupun kantor cabang pembantu baru di berbagai daerah.

"Saya berharap disetiap daerah ada Bayonet Merah Putih dan bermanfaat bagi masyarakat. Mengutip nasehat Pangeran Diponegoro, dadiyo uwong sing migunani marang liyan (jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain)," kata Kusumo.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut