get app
inews
Aa Read Next : Wartawan Diancam Dibunuh saat Liput Banjir di Malaka

Tragis! Rumah Wartawan TRIBRATA TV di Tanah Karo Dibakar OTK, 4 Nyawa Melayang

Minggu, 30 Juni 2024 | 10:31 WIB
header img
Rumah wartawan TRIBRATA TV di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, di bakar OTK.Foto:Istimewa

MEDAN, iNewsSragen.id - Rumah seorang wartawan TRIBRATA TV di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, mengalami kebakaran yang diduga disebabkan oleh orang tidak dikenal (OTK), Kamis (27/6/2024) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian ini sangat tragis karena menyebabkan empat orang meninggal dunia, termasuk Sempurna Pasaribu (47 tahun), Elfirda Br Ginting (48 tahun), Sudi Investasi Pasaribu (12 tahun), dan Loin Situkur (3 tahun).

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa korban-korban ini baru saja pulang ke rumah sekitar tengah malam setelah diantar oleh seorang rekan wartawan.

Beberapa hari sebelumnya, mereka telah mengambil langkah-langkah untuk menghindari pulang ke rumah sebagai langkah antisipasi terhadap potensi ancaman terkait liputan mereka.

Liputan yang mereka kerjakan fokus pada isu-isu seperti perjudian, narkoba, dan penebangan kayu di wilayah Tanah Karo.

"Saat diantar pulang, korban sempat mengatakan bahwa mereka sudah membuka pintu rumah. Namun, mereka tidak menyangka bahwa kebakaran akan cepat menghancurkan rumah mereka," ujar seorang rekan wartawan yang mendampingi mereka.

Dua unit Dinas Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api, meskipun rumah korban sudah terlalu parah terbakar dan tidak ada barang yang bisa diselamatkan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut